Kamis, 02 Juli 2015

Berita Terkini AC Milan Punya Kunci Sukses Musim 2015-2016



Agen Bola Terpercaya- Hari ini kita di kabarkan Satu lagi pemain top skor menempah jersi AC Milan, Luis Andriano de Souza da Silva atau lebih biasa di sapaanya Andriano bakal bergabung dengan Bacca buat perbaikin kedudukan Milan, Setelah sebelumnya hanya mampu mendarat di klasmen ke-10. Tentunya satu prubahan dramatis di alamin jika di bandingkan sebelumnya ia pernah menguasain segala trofi di setiap akhir musim.

Belum habis rasa gembira setelah kehadiran bomber asal kolombia Carlos Bacca, Kali ini AC Milan malah boyong pemain lingcah asal Brasil Luis Andriano, Sosok pemain yang membawa nama klubnya Shkhtar melonjak di ternama setelah ia mampu tempah tiket ke Liga Champions musim lalu.

Tentunya kedua pemain lincah ini mempunyai misi cukup baik untuk menjalankan tugasnya di kubu berjuluk Rossonaeri, karena bukan saja terlihat gembira datang dari para fun Milan melainkan kedua bomber tanguh ini juga sempat meluahkan harapan besar kepada klub di tuju sekarang ini.

Dalam kesempatan itu"Di percaya membela klub besar dunia adalah sebuah kehormatan bagi saya saat ini. Hari ini merupakan hari bahagia untuk karir saya,saya sangat bahagia ,tentunya saya sudah tidak sabar akan membela klub yang mempunyai sejarah hebat, Saya akan mulakan latihan baru tidak lama lagi dan saya bakal menguras sebaik mungkin kebolehan say untuk bangkitkan klub ini dan juga membuat para fun kembali datang melambaikan tangan mendukung AC Milan. Ucap Andriano kepada salah satu media Italia Colciomercato 93/7/2015).

Di kesempatan itu juga tidak ketingalan pemain asli asal Brasil itu turut mejunjung klub lamanya Shakhtar, Ia merupaka bagian dari segala keberasilan yang sudah saya milikin sekarang.
Tentunya modal sukses menoreh 128 gol dan tampil assist dari 265 pertandingan selama di jalanin itu merupakan modal cukup untuk saya membantu menjadikan AC Milan bangkin dari ketepurukan selama ini.

Striker berusia 28 tahun teryata tidak ketingalan turut sampaikan rasa hormat, terima kasih yang tak terhinga pada Presiden Rinat Akhmetov, Pelatih Mircea Lucescu- yang sudah bersusah payah menjadikan ia selevel besar seperti sekarang ini. " Terima kasih semua fun, semoga apa yang saya bangun selama ini terus mengalir di Rossonerri bermafaat buat klubnya" Imbuh Andriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar