Selasa, 14 Juli 2015

Berita Terkini Stephan El Shaarawy Sah Milik AS Monaco



Agen Sbobet Terpercaya- Banyak pemain top di boyong ke Liga Serie A, Lain pulak kali ini dengan pemain berdarah Italia Stephan El Shaarawy ia mengaku bahagia bisa bergabung dalam skuad AS Monaco. Bukan saja gembira bisa berhijrah di klub baru  Winger AC Milan ini juga optimis bakal bayak gelar bisa diraih di musim depan bersama skuat pasukan AS Monaco.

El Shaarawy bergabung dengan Milan dari masa pinjaman dari klub Serie B, Padova,Juni 2011. Sukses selama empat musim memperkuat Rossoneri, El Shaarawy sempat jadi andalan utama Milan di dua musim pertamanya. Sayangnya, memasuki musim ketiganya ia kerap diterpa cedera yang mengganggu performanya. Total, pemain internasional Italia ini memainkan 82 caps dan mencetak 21 gol untuk Milan. Di level timnas, pemain berjuluk Firaun Kecil ini sudah memainkan 13 laga dan mencetak satu gol.

Dengan kesepakatan kedua pihak kini AS Monaco resmi merekrut El Shaarawy dengan status pinjaman, namun berkewajiban mempermanenkannya di akhir musim dengan total biaya mencapai 18 juta euro. Dalam Setatus pinjaman Klub AS Monaco juga mempunyai sebuah perjanjian, Diwajibkan menjadikan pemain berusia 22 tahun itu menjadikan sebagai sosok permanen apabila ia tampil lebih dari 15 laga musim depan.

"Keputusa baru ini membuat saya lebih nampak sebuah harapan baru bakal saya tempuh. Saya mengambil keputusan besar dalam jangka waktu 24 jam, Tapi saya rasa ini merupakan keputusan hebat untuk masa depan karir saya. Dan paling penting saat ini saya mempunyai kepercayaan diri terhadap masa depan saya di klub AS Monaco. Saya harus terus Optimis untuk karir saya dan untuk klub baru saya meraih banyak Trofi musim depan" Ujar El Shaarawy, seperti dilangsir SKY Sport Italia,Selasa(14/7/2015).

Juga tidak ketingalan AC Milan sebagai klub telah membesarkanya turut memberikan salam perpisahan kepada Stehan, Langsung diwakili CEO Adriano Galliani, kubu Rossoneri mendoakan penyerang muda 22 tahun itu menemui titik cerah dalam karirnya dan berterima kasih sudah menjalankan tugas selama Di Milan dengan semangat bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar