Rabu, 01 Juli 2015

Berita Terkini Real Madrid Sukses Bayar Danilo



Agen Bola terpercaya- Satu lagi pemain Porto merapat ke Madrid, Danilo sukses di bayar oleh Real Madrid sejak beberapa bulan silam, Namun, musim baru ini baru ia sukses masuk ke kubu Madri itu perjanjian tertera di dalam kedua kubu. Teryata ia sudah tidak sabar beraksi membela sekuat Benitez, Ini di sebabkan karena sosok Pemain asal Brasil itu sudah lama di ambang kecederaan. Ia mengaku cedera yang menghatuinya bisa menjadi pormula baru bersama Madrid.

Danilo resmi didatangkan Real Madrid dari Porto dengan mahar sebesar 31,5 juta euro (Rp 436 M) dengan kontrak jangka panjang sebanyak enam tahun. Di peerjanjian tertulis Ia baru akan bergabung bersama Los Blancos pada akhir musim karena ia di beli sejak beberapa bula lalu.

Pilihan Real Madrid menuju kepada bek 23 tahun itu merupakan ia di anggap mirip sekali seperti pemain Barcelona, Yaitu Dani Alves. Los Blacos menilai ia bakal menjadi pemain yang sangat berguna di musim baru nanti"Saya pikir ia adalah seorang bek sayap yang sangat bagus. Saya pikir ia memiliki banyak kesamaan dengan Dani Alves. Danilo pemain yang sangat bagus. Ia bisa bertahan dan menyerang sama baiknya," kata Carlos seperti dikutip dari Cope.

Kekuatan semangkin tanguh dari kubu Madrid pastinya akan membuat para lawanya semangkin gementar, Apatah lagi sosok mesin muda itu bukan saja di angap seperti Alves melainkan ia juga di angap seperti legenda Brasil yaitu Cafu, bahkan ia di angap bek terbaik sepanjang masa" pungkas Carlos.

Danilo, berharap bisa cepat sembuh dari cedera telah menimpanya semasa menChampion musim lalu. "Saya sudah menghubungi Benitez dan bicara tentang cedera yang saya alami. Saya hampir siap dan saya terus memulihkan diri. Saya akan berharap bisa langsung berlatih dari hari pertama ketika saya bergabung dengan klub dan tampil di laga perdana, saya akan menunjukkan pemain seperti apa saya," tutur Danilo pada Marca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar