Kamis, 16 Juli 2015

Southampton Jordy Clasie Lebih Berbahaya Dari Morgan Schneiderlin



Agen Bola Terpercaya-    Kepergian Morgan Schneiderlin ke Manchester United teryata tidak menunggu lama bagi klub Southampton,membeli penyerang baru demi gantikan posisis strikernya. Jordy Clasie yang direkrut dari Feyenood merupakan pemain saat ini sudah sah menjadi penganti handalan musim baru nanti dan kabarnya bakal menerima kontrak panjang.

Southampton mengumumkan klubnya harus mengeluarkan dana sebesar 8,4 juta poundsterling dan bakal mengontrak dengan jangka masa selama 5 tahun. Gelandang berusia 24 tahun itu diyakini bakal diproyeksikan oleh manajer Soton Ronald Koeman sebagai suksesor Schneiderlin pada musim baru nanti karena rupanya antara pemain dan pelatih sudah saling pernah bekerja sama saat di Feyenoord pada rentang 2011-2014.

"Saya sangat Rasanya baik untuk bergabung bersama Southampton. Ini adalah klub yang bagus, dan saya senang berada di sini, Ini adalah klub besar. Saya bakal bermain dalam kemampuan saya dan yang paling penting selalu bisa memenangin liga terbesar. Ronald berada di sini adalah hal yang besar bagi saya dan bisa membuat saya lebih bisa cepat beradaptasi karena kami sudah saling kenal, tetapi bahkan jika dia tidak ada di sini, aku akan datang ke klub ini juga. ungkap Clasie.

"Saya sudah pernah bermain setiap pertandingan untuk dia. Dia seorang pelatih yang baik dan orang yang baik jadi aku suka dia, tapi saya datang ke sini tidak hanya untuk dia. Saya datang ke sini untuk klub.

"Saya telah melihat banyak permainan dari Southampton, dan itu saya merasa baik ketika saya sudah menyaksikan permainan ini. "Saya berharap bahwa saya memiliki banyak momen yang baik dan tahun baik di sini." tambahnya seperti yang di kutip SKY Sports.

Setakat ini pemain asal negara Belanda itu Clasie,dalam musim lalu dia sudah sukses tampil sebanyak 31 kali di Liga Belanda. Dia berhasil menyumbang dua gol dan lima assist dari jumlah penampilanya, Pastinya itu sudah cukup modal bagi pemain muda berusia 24 tahun itu menjadi penerus Morgan Scneiderlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar